Danlanud Pattimura Mengantar Keberangkatan Pangkogabwilhan III di Base Ops Lanud Pattimura

Ambon, PW. . Pangkogabwilhan III Letjen TNI I Nyoman Cantiasa, S.E., M.Tr (Han) tiba dibase ops Lanud Pattimura disambut langsung oleh Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Andreas A. Dhewo, M.Sc., M.Si (Han) dan Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh Aris setyawiba, S.E.M.M. Jumat (29/7/2022).

Pangkogabwilhan III sebelum berkunjung ke Ambon telah melaksanakan kuker di Lanud IG Dewanto Saumlaki dan Lanud D. Dumatubun di tual Maluku Tenggara yang didampingi oleh Asisten Kaskogabwilhan III Brigjen TNI Ericson Naek P. Simanjutak, Asops Kaskogabwilhan III Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P., Askomlek Kaskogabwilhan III Marsma TNI Talawide , S.T., dan paban I Ren Ops Sops Kogabwilhan III Kolonel Pas Is Budiarto.

Rombongan Pangkogabwilhan III tiba di Ambon hanya transit dan akan melanjutkan kunjungan kerja ke Morotai Maluku utara untuk mengunjungi beberapa satuan, baik dari Darat, Laut maupun Udara di Lanud Leo Wattimena serta sekaligus meninjau pos-pos pengamanan daerah rawan konflik yang tersebar di beberapa titik.

Adapun keberangkatan Pangkogabwilhan III dan Rombongan berangkat mengunakan pesawat TNI AU CN-235 AI-2317 yang dipiloti Mayor Pnb Fathir dengan tujuan Lanud Leo Wattimena Morotai…@/red

Related posts