Persiapan Jelang Piala Kasad Liga Santri, Kodim 1010/Tapin Terus Kebut

Tapin-PW:Acara Pembukaan Liga Santri PSSI Piala Kasad yang akan dilaksanakan di tingkat Kabupaten utamanya di Kab. Tapin yang berada di Lapangan Dwi Dharma Rantau yang merupakan wilayah Kodim 1010/Tapin terus di maksimalkan kebersihan maupun kesiapan lapangan yang akan digunakan dalam pembukaan Liga Santri PSSI Piala Kasad di Kabupaten Tapin.

Dalam sisa waktu yang ada Dandim 1010/Tapin Latkol Inf Andi Sinrang menekankan tentang pentingnya kerjasama anggota semua dalam mewujudkan keberhasilan liga santri, Minggu (19/06) kemarin sore.

Suatu kehormatan bagi kita, dipercaya sebagai penyelenggara liga santri.

”Dalam setiap kegiatan, termasuk pertandingan liga santri, TNI-AD tidak akan bisa bekerja sendiri dan membutuhkan bantuan pihak lain.

Oleh karena itu dirinya menghimbau, mulai dapat membangun komunikasi dan koordinasi yang baik dengan berbagai pihak yang dilibatkan, termasuk anggota Koramil jajaran Kodim 1010/Tapin yang membantu sekuat tenaga dalam mensukseskannya,” Imbuhnya.

Melalui liga santri piala Kasad yang akan dilaksanakan nanti semoga dapat meningkatkan mutu, kualitas dan prestasi persepak bola.

”Harapannya dapat melahirkan bibit-bibit pemain sepak bola yang berbakat dan bertalenta serta dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional,” ujar Dandim 1010/Tapin saat meninjau kesiapan Lapangan Dwi Dharma Rantau sebagai tempat pembukaan Liga Santri PSSI Piala Kasad di wilayah Kodim 1010/Tapin. (red/mask95)

Related posts