Lantamal XIII Hadiri Acara Pelantikan Rektor Institut Sains Dan Teknologi Muhammadiyah Tarakan

TARAKAN – PW: Bertempat di Hotel Lotus Panaya Tarakan, Jl. Mulawarman Karang Anyar, Kec. Tarakan Barat Kota Tarakan, Kalimantan Utara, Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Danlantamal XIII, Kolonel Laut (S) Teguh Santoso, S.E., M.Tr.Hanla., M.M. mewakili Danlantamal XIII, Laksamana Pertama TNI Fauzi, S.E., M.M., M.Han. menghadiri Acara Pelantikan Rektor Institut Sains dan Teknologi Muhammadiyah Tarakan Masa Jabatan 2022-2026 serta Penandatanganan MoU antara PW. Muhammadiyah Kaltara dan Bank Muamalat. Senin (30/05/22)

Dalam sambutan Gubernur Kalimantan Utara yg dibacakan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov Kalimantan Utara, Bapak Dr. H. Suryansyah, M.AP, ucapan selamat atas dilantiknya Rektor Institut sains dan teknologi Muhammadiyah Instekmu Tarakan disampaikan kepada Bapak Sabar Santoso sekaligus ucapan selamat melaksanakan tugas. Pada kesempatan ini juga, Gubernur Kaltara berharap, semoga Instekmu Tarakan semakin maju dan sukses serta dapat memberikan kontribusi bagi Muhammadiyah sebagai gerakan Islam dan dakwah Amar ma’ruf nahi mungkar dengan beraqidah Islam dan bersumber pada Alquran dan hadis yang bertujuan mewujudkan masyarakat yang Islami.

Bpk. Sabar Santuso, S.E., M.Pd., berharap pada kesempatan ini Instekmu Tarakan yang baru di lingkungan pendidikan Kota Tarakan dapat terus eksis pada momen dan kegiatan-kegiatan baik dalam bidang Pendidikan maupun hal lainnya. Beliau juga mengharapkan adanya bimbingan serta kerjasama yang bersinergi dengan semua pihak maupun stakeholders di Kalimantan Utara, khususnya Kota Tarakan.

Related posts