Atlet Archery Menkav 2 Marinir Siap Juara Fly Navy International Archery Open

(Surabaya), PW: Untuk membagkitkan dan meningkatkan prestasi, Atlet Archery Menkav 2 Marinir, gencar melaksanakan program latihan akurasi ketepatan memanah dalam rangka persiapan Kejuaraan Fly Navy International Archery Open Tahun 2022 memperingati HUT Pusat Penerbangan Angkatan Laut (Puspenerbal) yang ke-66 di Lapangan Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung Surabaya, Jawa Timur. Rabu (25/05/2022).

Latihan ini merupakan implementasi Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia yang unggul dan profesional serta mencetak atlet-atlet yang berprestasi dari matra TNI Angkatan Laut.

Danmenkav 2 Marinir memberikan motivasi kepada atlet, ”Bahwa tujuan dari latihan ini untuk mengetahui karakteristik busur panahan, menjaga stamina atlet selalu prima, mempertajam insting dan mengukur keakuratan ketepatan memanah,” ungkap Komandan.

“Diharapkan Atlet Archery Menkav 2 Marinir mampu bersaing dengan atlet dari instansi lain dan memberikan prestasi yang terbaik untuk kesatuan,” tambahnya.

Related posts