Cabang 4 Korcab Pasmar 1 Juara 1 Lomba Masak

Jakarta, PWDalam rangkaian kegiatan HUT Pasmar 1 yang ke 18, Cabang 4 KORCAB PASMAR 1 menghadiri kegiatan Marine Officer  Club yang bertempat di  Saung Raksa Kesatrian Baroto Sardadi, Marunda, Jakarta Utara, Jumat 25/02/2022.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., CSBA  yang didampingi langsung oleh  Ny. Indah Hermanto.

Dalam kegiatan tersebut diawali Swab Antigen oleh Tim Kesehatan, sambutan Danpasmar 1 dan dilanjut Lomba Memasak piala ketua Korcab.

Pada sambutan nya Danpasmar 1 menyampaikan dengan adanya perlombaan ini bisa meningkatkan kreatifitas ibu-ibu Jalasenastri Pasmar 1 dalam memasak.

Dalam kesempatan ini Cabang 4 Korcab Pasmar 1 diwakili oleh Ny.Edo Halilintar Ketua Ranting C dan Ny. Seger Birawa Ketua Ranting D mendapatkan Juara 1 dengan menunya ” BADIK TILAPIA WITH BASIL & BADIK SMOOTHIES”.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Pasmar 1 Kolonel Mar Bambang Wahyuono SAP , Para pejabat utama Mako Pasmar 1, para Dankolak Pasmar 1, Para Dansatlak Pasmar 1, Para Perwira Pasmar 1, dan Para Ketua Cabang Jalasenastri Korcab Pasmar 1.

Related posts