Serbuan Vaksinasi Batalyon Kesehatan 1 Marinir Di Jiexpo Kemayoran

Jakarta, PW: Dalam Menindak Lanjuti Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono S.E.,M.M., tentang penanganan kasus virus Covid-19 untuk melaksanakan pendukungan kegiatan vaksinasi Covid-19 dan memutus rantai penyebaran Covid-19, Prajurit Batalyon Kesehatan 1 Marinir laksanakan kegiatan serbuan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di JIEXPO Kemayoran, Jl. H Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (26/02/2022).

Kegiatan serbuan vaksinasi ini ditujukan agar seluruh masyarakat dapat menerima vaksinasi tahap selanjutnya sesuai yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Dalam Vaksinasi yang digelar kali ini Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkesh 1 Marinir) Letkol Laut (K) dr.Suryantoko,Sp. THT.KL,M.Tr.Opsla., memerintahkan Lettu Laut (K) dr. Nicolas untuk menjalankan perintah tersebut dengan didampingi 4 prajurit terbaik Yonkesh 1 Marinir.

Yang kita ketahui bersama, Batalyon Kesehatan 1 Marinir selalu dipercayakan untuk melaksanakan tugas vaksinasi diberbagai tempat dan sudah tidak diragukan lagi. Dalam giat kali ini Lettu Laut (K) dr. Nicolas berpesan untuk selalu melaksanakan perintah dengan penuh tanggung jawab dan tetap mengutamakan keselamatan diri serta prosedur yang telah ditetapkan Pemerintah.

Vaksinasi berjalan dengan lancar dan antusias warga sekitar sangat merespon kegiatan tersebut dan tetap menjaga jarak, memakai masker yang benar untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 sesuai anjuran Pemerintah.

Related posts