Wadan Pasmar 2 Pimpin Rapat Evaluasi Bidang Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik

(Sidoarjo) PW : Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Purwanto Djoko Prasetyo memimpin rapat monitoring dan evaluasi bidang peningkatan kualitas pelayanan publik, di ruang rapat Staf Operasi Pasmar 2, Kesatrian Marinir Moekijat Jalan A.Yani Nomor 1A Gedangan, Sidoarjo. Jumat (24/12/2021).

Rapat tersebut dihadiri oleh ketua bidang peningkatan kualitas pelayanan publik Asintel Danpasmar 2 Kolonel Marinir Teguh Santoso dan ketua bidang monitoring dan evaluasi Mayor Marinir Suherman.

Wadan Pasmar 2 mengatakan, rapat monitoring dan evaluasi dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas dan inovasi pelayanan publik di Pasmar 2 agar sesuai dengan kebutuhan dan harapan masyarakat. Disamping itu, peningkatan kualitas pelayanan publik dilakukan untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap penyelenggaraan pelayanan publik di Pasmar 2, dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan menjadikan keluhan masyarakat sebagai sarana untuk melakukan perbaikan pelayanan publik.

Target program peningkatan kualitas pelayanan publik di Pasmar 2 adalah meningkatkan kualitas pelayanan publik hingga menjadi lebih lebih cepat, lebih murah, lebih aman, dan lebih mudah dijangkau. Meningkatnya jumlah unit pelayanan yang memperoleh standarisasi pelayanan dan Meningkatnya indeks kepuasan masyarakat terhadap penyelenggaraan pelayanan publik di Pasmar 2.

Related posts