Jaga Kebugaran Tubuh, Prajurit Satkat Koarmada II Laksanakan Lari Siang Bersenjata

Surabaya, PW: Prajurit Satuan Kapal Cepat (Satkat) Koarmada II melaksanakan olahraga lari siang bersenjata, kegiatan lari siang bersenjata ini rutin dilaksanakan oleh prajurit Satkat Koarmada II setiap hari Rabu siang dengan rute mengelilingi Koarmada II, Surabaya (22/12).
Komandan Satuan Kapal Cepat Koarmada II, Kolonel Laut (P) Awang Bawono, S.E., M.M., M.A.P., CRMP. memimpin langsung pelaksanaan lari siang bersenjata prajurit Satkat Koarmada II ini, bertujuan untuk bemenjaga kebugaran dan membentuk tubuh yang ideal serta membangun olahraga lari siang adalah salah satu cara yang efektif untuk membakar kalori yang tersimpan sepanjang hari dan secara tidak langsung akan membentuk tubuh yang ideal.” terangnya.
Hal tersebut sesuai dengan arahan Pangkoarmada II, Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr.(Han) sekaligus sebagai implementasi dari program Kasal, Laksamana TNI Yudo Margono, bahwa prajurit harus tetap bugar dan sehat, salah satunya dengan cara melaksanakan pembinaan fisik untuk menunjang tugas pokok kita sebagai seorang prajurit Jalasena.

Related posts