Danseskoau Tinjau Refreshing Atlet Paralayang di Bukit Santiong

LEMBANG, PW: Danseskoau Marsda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., meninjau langsung refreshing atlet paralayang yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan Serbuan Binpotdirga Tahun 2021 di Bukit Santiong, Subang, Jawa Barat. Rabu (09/12/2021).

Turut hadir dalam peninjauan ini Wadanseskoau Marsma TNI Ronni Irianto Moningka, S.T., M.M., Kasgartap II  Bandung Marsma TNI Budi Sumarsono, S.A.P.,  Kapuspotdirga Marsma TNI Fajar Adriyanto, M.Si (Han)., dan para pejabat Seskoau.

Saat ditemui di venue paralayang, Danseskoau mengatakan bahwa paralayang merupakan salah satu cabang olah raga dari Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) yang perlu terus dibina dan dikembangkan untuk menumbuhkan minat dirgantara dan mendapatkan bakat-bakat dari masyarakat sekitar untuk menggeluti olahraga ini.

Melalui serbuan Binpotdirga ini, lanjutnya, selain mengenalkan olahraga dirgantara bagi masyarakat juga diharapkan dapat mengasah kemampuan para atlet baik yang berada di bawah binaan TNI Angkatan Udara maupun klub paralayang.

“Kita semua berharap agar dimasa mendatang antusias peminat olahraga dirgantara ini semakin meningkat dan dapat menorehkan tinta emas di even nasional maupun internasional,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini, diikuti atlet-atlet binaan Lanud Suryadarma, Lanud Husein Sastranegara, Lanud Sulaiman, serta klub-klub paralayang lainnya, dan salah satu atlet sekaligus pelatih paralayang yang berdinas di Seskoau yaitu Kasibintal Seskoau Mayor Sus Iman Romansyah, S.HI.

Related posts