Prajurit Batalayon Kesehatan 1 Marinir Semakin Gencar Melaksanakan Kegiatan Vaksinasi

Jakarta, PW: Prajurit Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkesh 1 Mar) menyelenggarakan  kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Daerah Pisangan Timur, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Kamis (02/12/2021).

Semakin gencarnya program vaksinansi yang diselenggarakan diberbagai daerah , Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkesh 1 Mar) Letkol Laut (K) dr. Suryantoko, Sp.THT.KL., M.Tr.Opsla., memerintahkan kepada Mayor laut (K) drg. Indri selaku Pasiops Yonkesh 1 Mar dan didukung oleh satu dokter terbaiknya Lettu laut (K) dr. Bimo beserta 10 personel petarungnya melaksanakan kegiatan vaksinasi covid-19 di daerah Pisangan, Tangerang Selatan, Banten. Kegiatan vaksinasi kali ini juga turut dihadiri oleh Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., untuk mengecek para anggotanya yang terlibat kegiatan vaksinasi tersebut.

“Saya selaku tertua tim kali ini tidak kurang kurang nya menekan kan agar seluruh prajurit yang terlibat kegiatan vaksinasi kali ini tetap melaksanakan kegiatan tersebut sesuai dengan prosedur yang telah di tetapkan oleh pemerintah dan pastikan kembali ke higienisan dan kebersihan alat dan diri kalian  mulai dari spuit pemakaian Apd ,handscoon yang benar  dan mengecek kembali alat alat kesehatan yang akan digunakan. Pastikan cairan vaksin terisi dengan benar dan sesuai serta selalu  menggunakan handscoon, handsanitizer dan tidak lupa mencuci tangan setelah melaksanakan kegiatan Vaksinasi, lakukan vaksinasi ini sesuai SOP yang berlaku dan jangan sesekali melakukan tindakan yang ceroboh,” tegas Mayor laut (K) drg. Indri kepada prajuritnya .

Masyarakat sekitar sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi Covid-19, kegiatan berjalan dengan lancar dan tetap menjaga jarak dan memakai masker yang benar untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 sesuai anjuran Pemerintah.

Related posts