Dandim 1802/Sorong Hadiri Acara Coffee Morning Bersama DPPU Pertamina DEO Sorong

Kota Sorong PW- Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman,SE,M.I.Pol,MM menghadiri Acara Coffee Morning antar Stakeholder bersama PT Pertamina DPPU DEO Sorong yang diselenggarakan di Kantor PT Pertamina DPPU DEO Sorong, Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Remu Selatan, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong.Senin(29/11/2021).

Acara Coffee Morning antar Stakeholder bersama PT Pertamina DPPU DEO Sorong dalam rangka menjalin silaturahim dan peningkatkan pelayanan kinerja kepada masyarakat dalam bidang penerbangan.

Kasi Ops Bandara DEO Kota Sorong Bapak Arif Trilaksono menyampaikan Perlu di ketahui bahwa di tahun yang akan datang akan ada penambahan route penerbangan dan makin banyaknya penerbangan sehingga di Harapkan DPPU DEO Sorong dapat meningkatkan pelayanan sehingga kelancaran penerbangan tetap lancar

Untuk penertiban pelayana aktifitas orang masuk di areal bandara DEO Sorong maka tingkat pelaynan dari Kami tetap di lakukan sesuai dengan SOP.Sehingga di harapkan kami berharap situasi Keamanan dan kelancaran di Areal bandara tetap terjaga dari hal-hal yang kita tidak inginkan

Turut hadir dalam kegiatan AKBP.Ary Nyoto Setiawan,S.IK,MH ( Kapolres Kota Sorong ), Ipda Pol I Ketut P. Putra ( Kapolsek KP3 Bandara DEO Sorong ), Seftian ( PT. Susi Air Sorong ), Mahaeany Suma ( Travira Air Sorong ), Gunawan ( Citilink Sorong ), Randi S Numberi ( Lion Grup Sorong ), Ashan Ansar (Lion Arnav Sorong ), dan Reska ( Garuda Sorong )

Related posts