Satgas Ops Pamrahwan Yonif Raider Khusus 732/Banau Gelar Karya Bakti Pembersihan Jalan Raya

Morotai PW. Pos Sangowo Satgas Ops Pamrahwan Maluku Utara Yonif Raider Khusus 732/Banau menggelar karya bakti pembersihan jalan raya bersama masyarakat di Desa Sangowo Kecamatan Morotai Timur, Kabupaten Pulau Morotai.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas Ops Pamrahwan Maluku Utara Yonif Raider Khusus 732/Banau, Kamis (18/11/2021), Kegiatan ini merupakan perhatian masyarakat untuk membersihkan jalan raya bersama anggota pos yang dipimpin oleh Serda Alfandi Andi beserta 5 orang anggota guna meminimalisir kecelakaan kendaraan bermotor dan menciptakan lingkungan yang bersih dan asri.

Masyarakat Desa Sangowo menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota pos atas bantuannya untuk mau bersama sama masyarakat membersihkan jalan raya Desa Sangowo.

Kegiatan ini sangat di apresiasi oleh Dansatgas Ops Pamrahwan Yonif Raider Khusus 732/Banau, Letkol Inf Harrianto Hendrik mengatakan, “Dalam setiap kegiatan, Satgas difokuskan untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat di sekitar Wilayah binaan masing-masing Pos untuk terciptanya kemanunggalan TNI Rakyat, dan rakyat merasa terbantu dengan adanya Satgas TNI di tempat mereka.

Lebih lanjut dikatakan, selain menjaga keamanan wilayah, keberadaan Satgas TNI diharapkan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat setempat.

“Kami akan selalu siap membantu kesulitan masyarakat, kapanpun kami akan membantu dan mencarikan solusi untuk setiap permasalahan yang ada ” pungkasnya…@/red

Related posts