Koramil 07/Amuntai Tengah Jajaran Kodim 1001/HSU Gencarkan Serbuan Vaksin Di Wilayah

Amuntai-PW:Kodim 1001/HSU kembali menggelar serbuan vaksinasi kepada masyarakat melalui Koramil 1001/07 Amuntai Tengah, Kantor Desa Tigaron, Kec.Amuntai Tengah,Kab. Hulu Sungai Utara, Kamis (18/11/2021)

Dandim 1001/HSU-BLG Letkol Inf Aldin Hadi melalui Pasi Ops Letda Inf Mulyanto selaku Koordinator Pelaksana Serbuan Vaksinasi Letda Inf Mulyanto, mengatakan vaksinasi hari ini dilaksanakan di Koramil 07/Amuntai Tengah.

Ia menyampaikan kegiatan ini salah satu upaya menyukseskan program pemerintah tentang vaksinasi COVID-19 kepada masyarakat di Kabupaten Hulu Sungai Utara. “Kegiatan ini berjalan sukses dan lancar sesuai target yang diharapkan,” katanya

Danramil 07/Amuntai Tengah Peltu Abdul Wahid mengatakan dalam pelaksanaan vaksinasi ini pihaknya bekerja sama dengan Pemerintahan Desa setempat.

Dalam Serbuan Vaksinasi,tetap mengacu pada standar operasional prosedur (SOP), mulai pendaftaran (pencatatan), “screening” (pemeriksaan kesehatan), penyuntikan vaksin, dan observasi, termasuk dalam penerapan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Kegiatan ini membantu sekali program pemerintah. kami juga mengingatkan masyarakat yang sudah maupun yang belum divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan apabila melaksanakan kegiatan di luar rumah, 5M harus benar-benar dilaksanakan secara disiplin, mengingat saat ini orang yang terpapar jumlahnya terus meningkat.”

Semoga dengan adanya serbuan vaksin diwilayah Kab.Hulu Sungai Utara dapat memberikan harapan baru dalam mengendalikan pandemi di Indonesia,”harapnya  ucap Danramil (mask-95)

Related posts