Giat Ops Patuh Telabang, Satlantas Polres Pulpis Bagikan Masker dan sosialisasikan 5 M.

Pulang Pisau-PW

Bertempat di Seputaran Jalan tingang Menteng dan Jalan Trans Kalimantan Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau , Satlantas Polres Pulang Pisau Polda Kalimantan tengah menggelar Kegiatan Ops Patuh Telabang tahun 2021.

Kegiatan Ops Patuh Telabang kali ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pulang Pisau AKP.Waryono dan Melibatkan Personil Pos Lantas Mantaren regu 2.

Saat di konfirmasi Awak Media Kapolres Pulang Pisau AKBP.Kurniawan Hartono,S.I.K melalui Kasat Lantas AKP.Waryono mengutarakan bahwa giat ops Patuh Telabang tersebut bertujuan untuk Mengajak masyarakat Kabupaten Pulang Pisau untuk tetap mematuhi prokes 5 M dengan cara ( memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air bersih yang mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, menghindari mobilitas ) untuk memutus penyebarluasan covid -19.

” Giat hari ini kita Sosialisasikan Prokes 5 M untuk warga masyarakat yang melintas di Jalan Tingang Menteng dan Ruas jalan Trans Kalimantan dengan harapan Warga masyarakat tetap Patuh dengan Protkes serta Pembagian Masker ” terang kasat lantas.

Selanjutnya Kasat Lantas menambahkan melalui Giat Ops Patuh telabang yang tengah dilaksanakn tersebut diharapkan
dapat memberikan edukasi, kesadaran dan patuh hukum dalam berlalu lintas kepada masyarakat sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas guna mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas dan laka lantas diwilkum Polres Pulang Pisau.

” Semoga bisa menumbuhkan Kesadaran warga kita agar disiplin dalam berlalu lintas , guna meminimalisir Tingkat Laka lantas , serta Tetap menjaga Rutinitas dengan meneraokan Protokol kesehatan ” Pungkasnya.( Ridwan)

Related posts