Manfaatkan Waktu Sandar, Taruna AAL Tingkat III Angkatan 68 Kunjungi Mako Yonmarhanlan XIII Tarakan

(Tarakan) PW : Singgah di Kota Tarakan tepatnya di Dermaga Pangkalan Utama TNI AL XIII (Lantamal XIII), Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat lll Angkatan ke-68 yang berlayar menggunakan KRI Bima Suci, memanfaatkan waktu sandar di Tarakan untuk berkunjung ke Mako Yonmarhanlan XIII Tarakan. Jl. Binalatung, Kel. Pantai Amal, Tarakan, Kalimantan Utara. Sabtu (18/09/2021).

Didampingi oleh Perwira Pendamping (Paping) usai melaksanakan city tour diantaranya, Museum Sejarah, Pantai Amal, Rumah adat tidung, Mercusuar rombongan menyempatkan untuk berkunjung di Mako Yonmarhanlan XIII Tarakan yang disambut langsung Danyonmarhanlan XIII Tarakan Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M didampingi Ketua Ranting F Cabang 1 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Indriani Parison Renaldo Siregar.

Pada kesempatan tersebut Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIII Tarakan Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M. menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang di Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIII Tarakan Pasmar 2.

Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M. berpesan kepada Taruna untuk mempersiapkan diri menjadi Perwira yang berintegritas berpengetahuan dan trampil dalam tugasnya, melaksanakan setiap tugas yang di emban dengan ikhlas, menjadi pemimpin yang amanah serta dapat memberikan teladan kepada anggota.

Related posts