Perketat PPKM Mikro, Personil Babinsa Kodim 1003 Kandangan Di Kerahkan

Kandangan-PW:Demi memutus dan menekan angka penyebaran covid19, serta pendisiplinan protokol kesehatan terhadap masyarakat anggota TNI jajaran kodim 1003 Kandangan bersama tim gugus tugas secara berkesinambungan melaksanakan patroli penegakan protokol kesehatan dan sosialisasi di masa PPKM mikro di sekitar wilayah binaan masing-masing, Kamis(6/5).

Pasi Ops Kodim 1003 Kandangan Kapten infanteri Bambang kiswoyo mengungkapkan PPKM mikro merupakan langkah pengendalian penyebaran covid-19 yang dilakukan di tingkat kelurahan dengan mengoptimalkan fungsi aparatur di lingkungan kelurahan atau pedesaan.

“Dalam upaya menekan angka covid19 dalam masyarakat, penerapan protokol kesehatan harus dilakukan dengan ketat, serta tak henti-hentinya kita sosialisasikan kepada masyarakat di seluruh pelosok kabupaten Hulu sungai Selatan,”Imbuhnya.

“Kami melakukan pembinaan dengan gencar melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan, membagikan masker, dan memberikan himbauan bersama-sama dengan instansi terkait, besar harapan kami agar kesadaran warga masyarakat timbul dan mengerti tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas,”tutup pas Ops.(Mk-95).

Related posts