Kadiskum Lantamal XIII Ikuti Rakor Terkait Usulan Personel Penghubung Perwakilan Kejati Kaltim Di Kaltara

TARAKAN – PW: Kepala Dinas Hukum (Kadiskum) Pangkalan Utama TNI AL XIII (Lantamal XIII) Tarakan Letkol Laut (KH) Yadiono, S.H., M.H. didampingi oleh Komandan KAL Simaya Lettu Laut (P) Erwin Sidarta mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) terkait pengusulan personel penghubung dari perwakilan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Timur (Kaltim) di Kalimantan Utara (Kaltara) yang berlangsung di Kantor Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Tarakan, Jl. Kalimantan, No.7, Kelurahan Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Provinsi Kaltara, Rabu (03/01/21).

Adapun rangkaian acara yang dilaksanakan diantaranya, penyampaian informasi dalam rangka mewujudkan penyelesaian perkara dengan mudah, cepat dan biaya murah serta dengan asas manfaat, efisien dan efektif serta berkeadilan yang disampaikan oleh Jaksa Penghubung perwakilan dari Kejati Kaltim Bapak Henryadi. Penyampaian saran dari perwakilan penyidik dari berbagai instansi, agar Kantor Penghubung perwakilan Kejati Kaltim berada di Tarakan, mengingat saat ini kantornya berada di Kabupaten Bulungan. Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memudahkan koordinasi dalam penanganan perkara antara penyidik dengan Kejaksaan Tinggi Kaltim.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, perwakilan dari BNNP Kaltara, perwakilan dari Kantor Badan POM, perwakilan dari Ombudsman dan para Kasi Kejaksaan Negeri Tarakan.

Related posts