Tingkatkan Imunitas, Perwira Resimen Artileri 2 Marinir Pasmar 2 Laksanakan Olahraga Tenis Lapangan

(Surabaya), PW: Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Aris Budiadi, S.Pi., M.M., memimpin olahraga Perwira di bawah jajaran Menart 2 Mar yang di laksanakan di Ksatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Selasa (16/02/2021).

Dalam suasana pandemi Covid-19, kegiatan Olah raga merupakan salah satu upaya untuk dapat meminimalisir terjadinya penularan virus mematikan tersebut, karena dengan oleh raga yang terukur dan teratur serta selaras dengan dengan Protokol Kesehatan, dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Olahraga bersama ini merupakan agenda rutin yang pelaksanaannya disesuaikan dengan situasi satuan, dengan tujuan selain untuk meningkatkan kebugaran, juga sebagai ajang silaturahmi informal antar Perwira Menart-2 Mar dan sebagai wahana bagi Komandan untuk menyampaikan beberapa arahan kepada seluruh Perwira.

Kegiatan olahraga di awali dengan peregangan yang dipimpin Perwira Jasmani dan Rekreasi (Pajasrek) Kapten Marinir Nanang Wahyudi, kemudian dilanjutkan lari bersama keliling Ksatrian, dan finish di lapangan Tenis lapangan Ksatrian Marinir Soetedi Senaputra.

Dalam arahannya, Danmenart 2 Marinir menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan olahraga bersama, dengan tujuan untuk meningkatkan soliditas, solidaritas dan kebersamaan, selain itu juga sebagai wahana mempererat tali silaturahmi antar Perwira Menart 2 Marinir serta untuk meningkatkan Imunitas selama pandemi Covid-19.

Lebih lanjut Danmenart 2 Mar memberikan beberapa arahan untuk dijadikan pedoman dalam melaksanakan tugas yaitu, agar para Komandan satuan selalu memperhatikan prajuritnya terutama masa pandemi Covid-19. Samapta adalah merupakan olahraga wajib bagi seluruh prajurit dengan tujuan selain bina fisik, juga untuk menjaga kebugaran dan kesehatan sehingga akan meningkatkan kwalitas dan kuantitas tugas kerja kita sebagai prajurit Korps Marinir TNI AL.

“ Tingkatkan Disiplin prajurit, laksanakan protokol kesehatan, minimalisir pelanggaran yang dapat menyebabkan Prajurit dipecat dari dinas kemiliteran”. Tegas Danmenart 2 Mar.

Related posts