Danyonmarhanlan I Berikan Jam Komandan Sebagai Sarana Silaturahmi dan Pembinaan Prajurit

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., memberikan arahan dan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit pada, bertempat di Mako Yonmarhanlan I Jl. Serma Hnafiah No. 1 Belawan, Selasa (22/12/2020).

Pada kesempatan yang baik tersebut Danyonmarhanlan I sengaja menggelar Jam Komandan sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dan pembinaan, sekaligus untuk menyampaikan arahan pimpinan atas kepada segenap Prajurit.

Letkol Marinir Farick menyampaikan, agar Prajurit Yonmarhanlan I mengindahkan semua arahan Danpasmar 1 yang sudah diterima dalam entry briefing secara virtual, agar setiap Prajurit selalu memperhatikan 6 tuntutan Prajurit Korps Marinir, harus siap terhadap penugasan yang diberikan nantinya, serta meningkatkan profesionalisme sebagai prajurit petarung Korps Marinir dan dicintai rakyat.

“Agar seluruh  Prajurit menjaga selaku kesehatan dengan menjaga kebugaran, menjaga pola makan dengan gizi seimbang dan konsumsi vitamin untuk menambah imunitas tubuh dan selalu melaksanakan protokol kesehatan covid-19 dengan 3 M, untuk meminimalisir tertular covid-19. Jauhi narkoba dan binalah keluarga dengan menyayangi keluarga masing-masing,” tegas Letkol Marinir Farick.

Kegiatan Jam Komandan tersebut berlangsung dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan covid-19 dan dihadiri para Perwira Staf, Para Danki dan Danton Yonmarhanlan I.

Related posts