Cegah Penularan Covid-19, Babinsa  Laksanakan Penyemprotan Desinfektan

Masohi, PW: Babinsa Koramil 1502-05/Geser Kodim 1502/Masohi Serda Efendy Warat bersama anggota Polsek Sub sektor Kesuy melaksanakan penyemprotan Disifektan di rumah-rumah warga sekaligus memberikan himbuaan terkait dengan virus Corona, Senin (18/5/2020).
Dalam pelaksanaannya Babinsa Bersama anggota Polsek Sub sektor Kesuy secara gotong royong melaksanakan penyemprotan di  rumah-rumah warga masyarakat yang Bertempat di Desa Tanah Baru, Kec. Kesuy.
Serda Efendy Warat menyampaikan bahwa Kegiatan penyemprotan itu sendiri merupakan bentuk kepedulian Babinsa Bersama anggota Polsek untuk mencegah dan mematikan penyebaran Virus Covid -19 Di Masyarkat saat ini, selain itu juga menghimbau kepada Masyarakat agar mentaati Aturan dan maklumat yang telah ditetapkan oleh Pemerintah dan mengikuti perkembangan situasi selanjutnya.
Ia menambah jangan keluar rumah atau tunda bepergian ke tempat-tempat keramaian, jaga jarak bila bertemu siapapun, hindari jabat tangan atau bersentuhan langsung, rajin cuci tangan menggunakan sabun atau air mengalir, dan selalu gunakan masker,” Himbaunya.

Related posts

Leave a Comment