Prajurit “Galagasi Perkasa” Yon POM 2 Marinir Laksanakan Pengamanan Objek Vital

(Mojokerto) PW : Prajurit Batalyon Polisi Militer 2 Marinir (Yon POM 2 Mar) tingkatkan keamanan dari ancaman, dan gangguan terhadap Objek Vital Nasional (Obvitnas), yang merupakan salah satu materi dari Latihan Satuan Dasar (LSD) ll Triwulan (TW) ll Tahun 2022  yang dilaksanakan di Ds. Padi, Kec. Gondang, Kab. Mojokerto, Rabu (18/05/2022).

Sebagai salah satu Obvitnas yakni telah ditemukan satu satunya sumber air yang berada didaerah tersebut sehingga tidak menutup kemungkinan muncul ancaman terhadap kegiatan operasional, Untuk itu Yon POM 2 Mar melaksanakan pengamanan Obvitnas yang merupakan bagian dari tugas fungsi Polisi Militer.

Menurut Komandan Bataliyon Polisi Militer 2 Marinir (Danyon POM 2 Mar) Letkol Laut (PM) Andre T. Alexander, pengamanan Obvitnas ini sangat penting untuk dilakukan guna menjaga kelangsungan stabilitas negara, sekaligus dalam rangka cegah tangkal dan antisipasi terhadap gangguan keamanan nasional.

“Manfaatkan kesempatan ini sebaik baiknya, perhatikan betul zero accident, guna memberikan kesiapan dan bekal teknis, taktis, tempur dan non tempur untuk siap melaksanakan tugas tanpa keraguan dan tercapainya profesionalisme prajurit,” tegasnya.

Related posts