Demi Kelancaran Kegiatan, Anggota Satgas TMMD 113 KAB Sanggau Cek Kesiapan Peralatan

Jakarta, PW: Prajurit Yonmarhanlan XII Pontianak yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 113 kabupaten Sanggau sangat bersemangat dalam melaksanakan kegiatan di tempat yang sudah menjadi lokasi atau sasaran yang menjadi tanggung jawabnya di Desa Selampang, Kecamatan Jangkang, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat. Selasa(17/05/2022).

Diawali dengan apel pagi  dilanjutkan dengan kegiatan pengecekan peralatan yang akan digunakan untuk menunjang kegiatan fisik yakni pembangunan peningkatan jalan yang menjadi akses warga untuk melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Demi kelancaran kegiatan tersebut diperlukan berbagai jenis alat berat salah satunya excavator untuk memindahkan tanah dan untuk meratakan permukaan tanah. Sebelum digunakan para anggota rutin melaksanakan pengecekan terhadap alat-alat berat tersebut supaya optimal dalam bekerja membantu dan mempercepat pembangunan jalan.

Serda Marinir Ade Sina Vanani selaku Danru Satgas TMMD ke 113 Yonmarhanlan XII menyampaikan, “Pengecekan alat berat ini sangat penting kita laksanakan sebelum digunakan agar kita mengetahui kondisi dan kelayakan pakai alat tersebut untuk menunjang kelancaran kegiatan ini”.

Dengan dibantu peralatan ini pengerjaan akan optimal dan cepat selesai. Dengan kondisi jalan yang sudah baik akan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Desa ini,” tambahnya.

Related posts