TRC Indonesia Lakukan Konsolidasi, Pasca Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia

Jakarta – Pasca di dilantiknya Jenederal (Purn) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Pimpinan Pusat Tim Reaksi Cepat (TRC) Indonesia sebagai organisasi kemasyarakatan yang konsisten mendukung dan memberikan Hak pilihnya pada Pilpres 2019 dan 2024 untuk memenangkan Prabowo Subianto. Bertempat di Jetski Café Jakarta Utara, Rabu 23 Oktober 2024, pimpinan Pusat TRC Indonesia berkumpul melakukan Konsolidasi pengurus Pusat  sebagai awal dari pergerakan TRC muncul kepermukaan Dimana selama ini pergerakan dilakukan secara senyap namun nyata adanya dalam bekerja.

TRC Indonesia sebagai organisasi Kemasyarakatan yang tidak terafiliansi dengan partai politik manapun dan tetap Independen, namun dalam TRC Indonesia menyadari bahwa dukung mendukung dalam memberikan hak suaranya adalah Hak Konstitusional yang perlu dihimpun agar tersalurkan dengan baik dan cepat.

Atas hal tersebut, selaku pimpinan Pusat H. Nursamsu melalui saran dan nasehat dari Bapak DR. Ferry J Juliantono, SE., S.H selaku  Ketua Dewan Penasehat dan Bapak Harun Prayitno, S.E., S.H selaku Ketua Dewan Pembina TRC Indonesia pada saat Pemilu Pilpres memberikan maklumat kepada seluruh pengurus di berbagai tingkatan untuk memenangkan pasangan Prabowo Gibran dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024.

Ketua umum TRC Indonesia H. Nursamsu dalam sambutannya mengucapkan selamat bekerja dan sukses Menuju Indonesia Emas kepada Jenderal TNI (HOR) (Purn) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. Selain itu Ketum juga menyampaikan rasa bangga dan Bahagia perjuangan yang melelahkan dan menguras berbagai rasa itu pun terbayarkan tunai setelah presiden dan wakil Presiden resmi dilantik untuk masa jabatan tahun 2024 -2029.

Sementara itu Ketua Dewan Pembina TRC Indonesia Harun Prayitno, S.E., S.H turut mengucapkan selamat bekerja dan sukses atas dilantiknya Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia yang ke 8 masa jabatan Tahun 2024-2029.  Selamat menjalankan tugas dan amanah membangun Indonesia menjadi lebih maju dan Sejahtera dan Rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Ir. H. Joko Widodo  dan Bapak K.H. Ma’ruf Amin atas dedikasi, kerja keras, dan pengabdian selama lima tahun dalam membangun Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Dewan Pembina menekankan kepada seluruh pengurus untuk bahu membahu dalam mendukung setiap program pemerintah  baik di Tingkat daerah maupun pusat agar tercapai Menuju Indonesia Emas. Lebih lanjut Bapak Harun juga menegaskan untuk terus mengawal setiap kebijakan pemerintah yang pro akan kepentingan Masyarakat sehingga dapat terealisasi dan tepat sasaran. Keberpihakan dan kebermanfaatan kepada rakyat adalah Napas pergerakan TRC Indonesia, sehingga TRC Indonesia mempunyai Motto “Sigap, Cepat, Tanggap”.

Sebagai inisiasi dalam melaksanakan kegiatan konsolidasi Pengurus, Bapak Harun juga akan melegalisasikan Organisasi Kemasyarakatan ini agar resmi dan terdaftar sebagai organisasi Kemasyarakatan dan di akui eksistensinya di Republik ini. Oleh karenanya mari kita berdoa semoga eksistensi TRC Indonesia dapat bersinergi dengan berbagai pihak dalam memastikan sinergi tersebut mendatangkan maslahat bagi berbagai lapisan elemen Masyarakat di Indonesia, tutup Ketua Dewan Pembina.

Acara Konsolidasi tersebut turut dihadiri oleh segenap Pengurus Pimpinan Pusat, diantaranya Ketua Umum H. Nursamsu, Ketua Dewan Pembina Harun Prayitno, S.E., S.H, Wakil Ketua Umum R. Ridha Satria Pratama, S.H dan Jubaedah, Sekretaris Jenderal Rubiansyah, S.H, dan Bendahara Umum Sarah Fauziah, S.E serta para kepala departeman dan jajaran pengurus  TRC Indonesia.

Related posts