Danlantamal V Hadiri Puncak Acara Maulid Akbar Kanzus Sholawat Habib Luthfi Bin Ali Bin Yahya

 

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksma TNI Dr. Arya Delano, S.E., M.Pd., M.Han., mewakili Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla menghadiri Puncak Acara Maulid Akbar Kanzus Sholawat Habib Lutfhi Bin Ali Bin Yahya bertempat di Kanzus Sholawat Jl. Dr Wahidin No.70 Kel. Nonyontaansari, Kec. Pekalongan Timur, Kota Pekalongan. Minggu (13/10/2024)

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini dipimpin oleh Habib Luthfi Bin Ali Bin Yahya mengambil tema “Dengan Maulid Nabi Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Dalam Mensukseskan Pelantikan Presiden RI dan Pemilihan Kepala Daerah (Gubernur, Walikota dan Bupati)”.

Danlantamal V dalam sambutannya mewakili perwakilan keluarga Habib Luthfi mengatakan, “Dengan adanya peringatan ini supaya kita bisa mencontoh Rasulullah. Harapan saya melalui peringatan ini pula kita dapat semakin mempererat tali persaudaraan, meningkatkan kepedulian sosial dan bersama-sama dalam membangun bangsa dan negara tercinta,” ujarnya.

Sedangkan Mau’idhoh Hasanah oleh Habib Umar Al Muthohar menyampaikan, “Melalui Maulid ini kita juga tahu bagaimana Nabi Hijrah dari Mekah ke Madinah. Perjalanan panjang dan akhirnya Nabi dan para pengikutnya di terima oleh kaum anshor dengan riang gembira dengan lantunan Thola’al Badru Alaina,” pungkasnya.

Related posts