Jalin Dan Perkuat Silaturahmi dengan Purnawirawan Puslatpurmar 3 Grati

Dispen Kormar (Pasuruan) PW : Pusat Latihan Tempur Marinir (Puslatpurmar) 3 Grati mengelar silaturahmi dengan para purnawirawan anggota Puslatpurmar 3 Grati beserta istri di Ksatrian FF. Tanjung Puslatpurmar 3 Grati. Pasuruan. Jumat (11/10/2024).

Acara penuh keakraban ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan mengenang kembali masa-masa pengabdian para purnawirawan.

Komandan Puslatpurmar 3 Grati, LetKol Marinir Bernardus Yudi Ari W., M.Tr., Opsla., dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada para purnawirawan atas dedikasi dan pengabdian mereka selama bertugas di Puslatpurmar 3 Grati. “Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari rasa hormat dan penghargaan kami kepada para purnawirawan yang telah memberikan kontribusi besar dalam membangun dan menjaga kehormatan Puslatpurmar 3 Grati”, ujarnya.

Acara ramah tamah, penyerahan cinderamata dan hand bouquet kepada para purnawirawan beserta istri. Para purnawirawan beserta istri tampak antusias dan terharu mengikuti rangkaian acara yang telah disiapkan oleh panitia.

Salah satu purnawirawan, Letkol Marinir (Purn.) Marinir Yono Santosa, menyampaikan rasa bangganya dapat kembali berkumpul bersama rekan-rekan sejawat. Ini adalah momen yang sangat berharga bagi kami untuk mengenang masa-masa indah saat bertugas dan merasakan kembali semangat kebersamaan yang pernah kami alami di Puslatpurmar 3 Grati,” ungkapnya.

Acara silaturahmi ini diakhiri dengan doa bersama dan makan siang yang diiringi dengan alunan musik, menciptakan suasana hangat dan penuh kekeluargaan.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan tali silaturahmi antara generasi yang masih aktif bertugas dengan para purnawirawan tetap terjalin erat sehingga nilai-nilai kebersamaan dan loyalitas tetap terjaga.

Related posts