Resmikan PosCo Pemenangan di Tanah Pinem, JOGIMA Berjanji Perbaikan Jalan Rusak

 

Tanah-Pinem Dairi-Sumut:PW.
Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Dairi nomor urut 1, David Partahan Najogi Sasta Maju Tambunan dan Dedy Manihar Matondang (JOGIMA) prioritaskan perbaikan jalan rusak bila terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dairi.

“Prioritas kami bila diijinkan Tuhan dan masyarakat memimpin Dairi, akan memperbaiki kampung halaman,” kata calon Bupati Dairi, Jogi Tambunan saat meresmikan Posko pemenangan di Jalan Sidikalang-Kuta Buluh, Kecamatan Tanah Pinem, Selasa (8/10/2024).

Diungkapkannya, JOGIMA tidak pandai bicara, dan hanya bisa kerja, kerja, kerja untuk memperbaiki Dairi.

“Hanya putra Dairi asli yang mengetahui apa yang dibutuhkan dan diinginkan masyarakat,” ucapnya.

Program JOGIMA juga tidak banyak-banyak, prioritas utama memperbaiki semua jalan rusak di kecamatan dan desa.

“Maka, agar program ini bisa terwujud, mari kita ajak keluarga, saudara dan teman kita untuk berjuang bersama-sama memenangkan JOGIMA,” ajaknya.

Hal senada juga disampaikan calon Wakil Bupati Dairi, Dedy Manihar Matondang. Masyarkat Tanah Pinem sangat membutuhkan perbaikan jalan, agar transportasi pengangkutan hasil pertanian tidak terganggu.

“Itulah yang akan kami lakukan bila terpilih menjadi bupati dan wakil bupati nantinya,” ucapnya.

Pencalonan JOGIMA ini juga untuk melanjutkan perjuangan dan kemenangan yang tertunda dari almarhum bapak Luhut Matondang.

“Jadi kami mohon doa restu dan dukungan dari masyarakat Dairi khusunya yang ada di Kecamatan Tanah Pinem,” ungkapnya.

Sementara itu, Bonitra Sinulingga selaku koordinator tim pemenangan Kecamatan Tanah Pinem mengatakan, seluruh tim relawan siap berjuang untuk memenangkan JOGIMA.

Apalagi program-program JOGIMA , seperti perbaikan jalan, Pertanian dan Puskesmas sesuai dengan keinginan masyarakat di Kecamatan Tanah Pinem.

“Kami dari kordinator pemenangan kecamatan dan desa sangat bersemangat untuk menenangkan JOGIMA,” ungkapnya.

(Cikwan.Tarigan.)

Related posts