Komandan Pasmar 2 Berikan Pengarahan Kepada Perwira Pasmar 2

Dispen Kormar TNI AL (Sidoarjo) PW : Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Nanang Saefulloh, S.E., M.M., memberikan pengarahan kepada Perwira Pasmar 2 di gedung Balai Prajurit Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat Mako Pasmar 2, Gedangan, Sidoarjo. Rabu (09/10/2024).

Mengawali arahannya Komandan Pasmar 2 menekankan agar para perwira di Pasmar 2 dapat memberikan pemahaman kepada anggotanya untuk selalu meningkatkan loyalitas, integritas dan profesionalisme dengan senantiasa berpedoman pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit, 8 Wajib TNI, 11 Azaz Kepemimpinan dan Trisila TNI AL.

 

“Tingkatkan semangat kebersamaan dan kekeluargaan sebagai pilar dalam mewujudkan Pasmar 2 yang memiliki loyalitas tinggi, berintegritas pada Korps dan profesionalisme dalam melaksanakan tugasnya,” ujar Komandan Pasmar 2.

Mengakhiri arahannya Komandan Pasmar 2 berpesan kepada seluruh perwira untuk selalu menjalin komunikasi dengan atasan dan bawahan, senior dan junior untuk mengetahui perkembangan situasi yang terjadi di Korps Marinir saat ini, khususnya lingkungan Pasmar 2. “Bangun komunikasi dua arah antara atasan dan bawahan demi kemajuan dan kesuksesan Pasmar 2, karena pada dasarnya keberhasilan dalam kemajuan dan kesuksesan suatu organisasi bergantung dengan kekompakan antara pimpinan dengan anggotanya”, pungkasnya.

Turut Hadir pada kesempatan tersebut, Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Edi Prayitno, Para Asisten Danpasmar 2 dan Para Dankolak/Satlak Pasmar 2.

Related posts