Danyonkapa 2 Marinir Pimpin Pasukan Marinir Upacara HUT Ke-79 TNI AL

(Surabaya). Komandan Yonkapa 2 Marinir Mayor Marinir Yalesesa Milwa Suga diberi kepercayaan dan tanggung jawab untuk memimpin Parade dan Defile Pasukan Satuan Setingkat Batalyon 5 (SSY 5) Marinir dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 TNI Angkatan Laut yang dilaksanakan di Dermaga Madura, Koarmada II, Ujung, Surabaya. Selasa (10/09/2024).

Dalam upacara peringatan HUT yang bertemakan “Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe, TNI AL Siap Mewujudkan Nusantara Baru Indonesia Maju” tersebut bertindak sebagai inspektur upacara Panglima Koarmada II Laksmana Muda Ariantyo Condrowibowo dan Komandan Upacara Letkol Laut (P) Oscar Johanes Novie serta diikuti berbagai Kesatuan di jajaran TNI AL.

Upacara ini juga bertujuan untuk memperingati dan mendoakan para pendahulu TNI AL, khususnya Korps Marinir yang telah berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Seusai upacara Komandan Yonkapa 2 Mar menyampaikan rasa bangga dan syukurnya karena telah dapat menyelesaikan tugas dan tanggung jawab dengan baik tanpa kendala suatu apapun, “Saya merasa bangga atas penunjukan pimpinan serta semangat dari para prajurit yang membuktikan loyalitas yang tinggi yang sudah tidak diragukan lagi, hal ini merupakan kepercayaan yang harus kita jaga sebaik mungkin,” ucap Danyonkapa 2 Mar.

Related posts