Terima Kasih Atas Pengabdianmu, Komandan Beserta Prajurit Yonif 1 Marinir Laksanakan Tradisi Purna Bakti

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo) PW : Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Roni Saputra, M.Tr. Opsla pimpin upacara tradisi Upacara Purna Bakti di Mako Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (04/07/2024).

Kegiatan tersebut diberikan kepada Purna Bakti Letda Mar (Purn) Heri Sumarto yang memasuki masa pensiun sebagai wujud penghormatan dari seluruh jajaran Keluarga Besar Batalyon Infanteri 1 Marinir yang disampaikan dengan penuh ketulusan dan kebanggaan atas Dharma Bakti dedikasi, loyalitas, dan pengabdian tulus serta ikhlas kepada Yonif 1 Marinir, Korps Marinir, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Roni Saputra, M.Tr. Opsla berharap agar tetap menjalin silaturahmi, menjaga kesehatan dan menambah keimanan serta menjaga kehormatan dan mencerminan diri dengan pribadi yang membanggakan dalam kehidupan bermasyarakat.

Lebih lanjut, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir mengucapkan terima kasih kepada Letda Mar (Purn) Heri Sumarto yang telah mengabdi kepada Korps Marinir selama 32 tahun tidak sekalipun melakukan pelanggaran semasa dinasnya.

“Meskipun telah purna tugas, kita semua tetap rekan dan keluarga yang masih tetap selalu terhubung dengan ikatan persaudaraan,” pungkas Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir

Related posts