Danpasmar 1 Berikan Apresiasi Kepada Atlet Poralwilbar

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1. Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Unar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., memberikan apresiasi kepada atlet Pasmar 1 yang telah bertanding pada ajang Pekan Olahraga TNI Angkatan Laut Wilayah Barat (Poralwilbar) bertempat di Taman Gedung Gobang, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (01/07/2024).

Pemberian apresiasi ini dibalut dengan makan pagi bersama para atlet, dengan tujuan untuk memberikan ucapan terimakasih kepada para atlet yang telah mengharumkan nama Pasmar 1 maupun Korps Marinir karena telah berjuang dengan maksimal pada kejuaraan Poralwilbar tahun 2024.

Pada Poralwilbar tahun 2024, kontingen Korps Marinir yang didominasi oleh prajurit Pasmar 1 berhasil menjadi juara 2 umum dengan 6 medali diantaranya 2 medali emas, 2 medali perak dan 2 medali perunggu dari 5 cabang olahraga yang dipertandingkan yaitu sepakbola, tenis lapangan dan tenis meja, bola voli dan bulutangkis.

Di hadapan para atlet, Danpasmar 1 mengatakan, “Saya ucapkan terimakasih kapada semua atlet yang telah berjuang dengan seluruh kemampuan terbaik kalian untuk Korps Marinir, selamat kepada atlet yang mendapat juara 1 dan untuk yang mendapat juara 2 maupun juara 3 kalian tidak kalah hebatnya dengan yang juara 1, mari kita tingkatkan lagi kemampuan kita semua untuk menghadapi pertandingan-pertandingan yang akan datang,” ungkapnya.

Related posts