Berbagi Kepada Sesama, Polres Pulang Pisau Berqurban 8 Ekor Sapi dan 7 Ekor Kambing di Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah

 

Pulang Pisau – Kepolisian Resor Pulang Pisau melakukan pemotongan hewan kurban sebanyak 7 ekor Sapi dan 7 ekor Kambing untuk dibagikan kepada warga masyarakat pada Perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah / 2024 Masehi, Senin (17/06/2024) Pukul 08.30 Wib.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., Waka Polres Kompol Dr. Edia Sutaata, S.H., M.H., para PJU dan Personel Polres Pulang Pisau.

Diawali dengan penyerahan hewan kurban secara simbolis oleh Kapolres Pulang Pisau kepada Ustadz H. M. Zaini bertempat di halaman Polres Pulang Pisau.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., disela sela kegiatan pemotongan hewan qurban mengatakan bahwa inti dari berqurban adalah keikhlasan berbagi dengan sesama, utamanya kepada warga yang kurang mampu.

“Hal ini tak lepas dari rasa syukur atas nikmat dan rejeki yang diperoleh. Harapannya, semoga warga kurang mampu juga bisa mendapatkan daging untuk dinikmati bersama keluarganya dihari lebaran ini,” Ucapnya.

Semoga apa yang kita niatkan untuk membantu sesama dapat memperoleh amal disisi Tuhan Yang Maha Kuasa dan terlebih kepada warga kurang mampu diharapkan dapat terbantu dengan adanya kegiatan ini, Tutupnya. (Humasrespulpis)

Related posts