Jalin Kebersamaan, Komandan Pasmar 3 Makan Siang Bersama Prajurit Petarung Muda Pasmar 3

Sorong. Dalam rangka menjalin kebersamaan dan kedekatan dengan prajuritnya, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., M.Tr.Opsla., melaksanakan makan siang Bersama Bintara dan Tamtama Remaja angkatan XLIII gelombang 1 di “Flat” Perwira, Kesatrian Agoes Soebekti, Jl.Sorong-Klamono, Km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Selasa (11/06/2024).

Makan siang Bersama ini berlangsung dalam suasana yang santai dan penuh kekeluargaan juga diikuti oleh Wadan Pasmar 3 Kolonel Mar David Candra Viasco, S.E., M.M., M.Sc., beserta para Asisten Danpasmar 3. Hal ini dilaksanakan untuk menjalin komunikasi dua arah antara pimpinan dengan anggota baik secara personal maupun kedinasan.

Dalam kesempatan itu, Danpasmar 3 mengatakan makan siang bersama sebagai salah satu cara untuk terus meningkatkan kebersamaan, kekompakan dan rasa kekeluargaan sebagai keluarga besar Pasmar 3 dalam mewujudkan kepedulian antar Pimpinan dengan anggota.

Dengan kebersamaan ini diharapkan kita menjadi semakin solid, sehingga pelaksanaan tugas akan berjalan lancar. “Jaga kesehatan, ikhlas dalam melaksanakan tugas,” tegasnya.

Related posts