Prajurit Petarung Yonif 11 Marinir Ikuti Apel Khusus Dalam Rangka Exit Briefing Danbrigif 3 Marinir

Sorong. Menjelang berakhirnya masa jabatan Komandan Brigade Infanteri 3 Marinir, Prajurit petarung Yonif 11 Marinir ikuti Apel Khsus dalam rangma Exit Briefing Danbrigif 3 Marinir Kolonel Marinir Carles Arianto Lumban Gaol, bertempat dilapangan Mako Brigif 3 Marinir Kesatrian Marinir Katapop Abraham Octavianus Aturuti, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. Selasa (04/06/2024).

Diakhir jabatannya sebagai Komandan Brigif 3 Marinir Kolonel Marinir Carles Arianto Lumban Gaol mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh Prajurit Brigif 3 Marinir yang selama ini telah menunjukan sikap loyalitas, dedikasi, maupun kinerja yang konsisten, sehingga semua tugas yang menjadi tanggung jawab bersama dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan harapan organisasi.

Setelah kurang lebih 1 tahun 2 bulan saya menjabat sebagai Danbrigif 3 Marinir, saya akan menyerahkan jabatan Danbrigif 3 Marinir kepada Kolonel Marinir Irwanto dan saya juga harus mengikuti Pendidikan Setara Lemhannas USMC War College di Amerika Serikat TA 2024, ujarnya.

Danbrigif 3 Marinir juga menyampaikan rasa bangga kepada seluruh Prajurit Brigif 3 Marinir yang telah bersama-sama mendukung semua kegiatan selama ini, selanjutnya agar Prajurit selalu menjaga keselamatan diri dan berupaya berbuat yang terbaik untuk Satuan yang kita banggakan bersama ini, baik di masa sekarang maupun di masa mendatang.

“Saya merasa bangga menjadi bagian dari Brigif 3 Marinir, prajurit hebat dan berprestasi, saya sangat berharap agar mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang selama ini telah ditorehkan, warnai Satuan ini dengan keahlian dan kemampuan yang kalian miliki,” tegasnya.

Related posts