Komandan Brigif 2 Marinir Ikuti Olahraga Bersama Komandan Pasmar 2

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo) PW : Dalam rangka menjaga kesehatan dan meningkatkan soliditas, Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Argo Setiyono mengikuti olahraga bersama di lapangan Mako Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Jumat (22/12/2023).

Olahraga bersama yang dipimpin oleh Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto tersebut juga diikuti Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Desy Rudy Sulistyanto beserta pengurus Korcab Pasmar 2, Para Dankolak/Satlak Pasmar 2 dan para Komandan Batalyon jajaran Pasmar 2 serta Prajurit Detasemen Markas (Denma) Pasmar 2 dan segenap PNS Pasmar 2.

Kegiatan diawali dengan pemanasan, dilanjutkan dengan jalan sehat mengelilingi kesatrian Moekijat, sekaligus meninjau sarana dan pra sarana yang sedang dibangun yaitu Raksa Figthing Camp Pasmar 2 maupun yang berada di Kesatrian Marinir Moekijat dan finish di lapangan Denma Pasmar 2.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Pasmar 2 mengatakan tujuan dilaksanakannya olahraga bersama tersebut yaitu untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan soliditas antar pimpinan dan bawahan. Selain itu juga olah raga tersebut untuk memperkenalkan para Komandan Batalyon yang baru menjabat yaitu situasi terkini di lingkungan Mako Pasmar 2.

Komandan Pasmar 2 juga mengucapkan terima kasih atas kinerja segenap PNS Pasmar 2 selama Tahun 2023 yang telah membantu dalam menyelesaikan tugas yang dikerjakan Pasmar 2, karena tidak ada pekerjaan yang bisa diselesaikan orang per orang di dalam organisasi, tentunya peran bapak ibu PNS sekalian akan sangat berarti bagi lancarnya tugas tugas yang dilaksanakan oleh Satker jajaran Pasmar 2.

Related posts