Resimen Kavaleri 2 Marinir Gelar Pertandingan Tenis Lapangan

 

TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka memperebutkan Piala Danmenkav 2 Mar. Resimen Kavaleri 2 Marinir menggelar pertandingan cabang olahraga umum Tenis Lapangan antar Satlak Menkav 2 Mar yang berlangsung di Lapangan tenis, Cavalry Sport Center (CSC), Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung Surabaya, Jawa Timur. Kamis (30/11/2023).

Kegiatan lomba ini juga diselenggarakan dalam menyemarakkan dan memperingati HUT ke 62 Kavaleri Marinir. Pada pertandingan ini setiap atlet harus menjunjung tinggi sportivitas, meningkatkan soliditas, kebersamaan, keakraban dan jiwa korsa antar prajurit.

Di akhir pertandingan keluar sebagai pemenang Juara 1 Kima Menkav 2 Mar, dilanjut menempati juara 2 Yontankfib 2 Mar, berada di juara 3 Yonranratfib 2 Mar dan Yonkapa 2 Mar sebagai juara harapan.

Pada kesempatan tersebut Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir Kolonel Marinir Muhammad Rizal menyampaikan bahwa olahraga bersama dilaksanakan dalam rangka meningkatkan motivasi dan kinerja prajurit agar dalam bekerja selalu semangat, gembira terutama dalam melaksanakan tugas sebagai pasukan pendarat sekaligus bertujuan untuk menjaga kesehatan tubuh serta memupuk kekompakan dan kebersamaan prajurit.

Related posts