Prajurit Yonif 5 Marinir Raih Juara Pertama Lomba Bulu Tangkis

(Sidoarjo) PW : TNI AL, Kormar. Batalyon Infanteri 5 Marinir berhasil Meraih juara pertama pada lomba Bulutangkis dalam rangka memperingati HUT ke-60 Brigif 2 Marinir yang diselenggarakan di Gedung Edianto Balai Prajurit Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (03/01/2023).

Pada pertandingan tersebut Tim Bulutangkis Yonif 5 Marinir berhasil meraih juara pertama, juara kedua diduduki Kima Brigif 2 Marinir sedangkan juara ketiga ditempati Yonif 3 Marinir.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Letkol Marinir Supriyono, CTMP, mengatakan, Tim bulutangkis Yonif 5 Marinir sudah melewati perjuangan yang sulit, sehingga bisa merebut juara pertama pada pertandingan Bulutangkis dalam rangka memperingati HUT ke-60 Brigif 2 Marinir.

“Terima kasih atas perjuangan para atlet, sehingga Batalyon Infanteri 5 Marinir mendapat juara pertama pada pertandingan Bulutangkis peringatan HUT ke-60 Brigif 2 Marinir, kemenangan ini tidak lepas dari kerja keras para atlet, bahwa kita pasti bisa juara,” jelasnya.

Related posts