Yonmarhanlan II Padang Ikut Ramaikan Pameran Alutsista Dan Donor Darah  Dalam Rangka HUT TNI Ke-77 Tahun 2022

Padang, PW: Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan II Padang ikut ramaikan pameran alutsista dan Donor darah  dalam rangka HUT TNI Ke-77 Tahun 2022 di Transmart Padang Jl Khatib Sulaiman Kota Padang Sumbar,  Selasa( 27/08/2022).

Pada kesempatan kali ini Stand Yonmarhalan II Padang memamerkan beberapa senjata organik marinir, Perlengkapan selam marinir,kostum sniper Marinir dan disamping kegiatan pameran ini juga melaksanakan donor darah dan ikuti Instansi TNI – Polri dan Masyarakat Umum.

Diharapkan dengan kegiatan pameran Alutsista ini dapat menarik minat dan menjadi dorongan semangat kepada masyarakat untuk mengabdikan diri menjadi prajurit TNI serta sebagai ajang mendekatkan TNI dengan rakyat karena bila kedekatan dengan rakyat semakin erat maka TNI semakin kuat dan untuk kegiatan donor darah ini merupakan Suatu Tindakan Solidaritas, mengungkapkan Dan Selamatkan Nyawa”.

Danyonmarhanlan II Padang Mayor Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago menyampaikan kegiatan ini menjadi salah satu pengimplementasian dari perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono,S.E.,M.M. jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat bangsa dan negara, selain itu juga Danyonmarhanlan II mengharapkan dengan ada nya pameran alutsista ini dapat menjadi salah media pendekatan masyarakat dengan TNI Marinir khususnya.

Related posts