Diatas Kapal Perang, Pangkoarmada III Mengikuti Entry Briefing Pangkoarmada RI Secara Virtual

Sorong PW- TNI AL/ Koarmada III., Bertempat diatas KRI Mata Bongsang-873 yang sedang melaksanakan Pengamanan VVIP di Perairan Ternate, Panglima Koarmada (Pangkoarmada ) III Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.TR.Opsla, yang didampingi Komandan Gugus Tempur Laut (Guspurla) Koarmada III Laksamana Pertama TNI Ashari Alamsyah CHRMP dan Asops Pangkoarmada III Kolonel Laut (P) Endra Hartono, S.H, mengikuti Entry Briefing Pangkoarmada RI Laksamana Muda TNI Heru Kusmanto., S.E., M.M., M.Tr. Opsla, secara Video Confrence (Vicon). Rabu (28/09/22).

Sementara itu Komandan Satuan Koarmada III, juga mengikuti Entry Briefing Pangkoarmada RI secara Vicon dari Puskodal Mako Koarmada III, Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat.

Adapun Entry Briefing Pangkoarmada RI tersebut, disiarkan secara virtual dari Mako Koarmada RI Jakarta, yang mana dalam pengarahannya, Pangkoarmada RI memberikan beberapa direktif yang harus dilaksanakan oleh seluruh prajurit dan PNS Jajaran Koarmada RI diantaranya adalah, agar selalu mempedomani dan mengimplementasikan direktif Kasal dalam pelaksanaan tugas dan mengoptimalkan Job Description sesuai bidang tugas masing-masing.

Serta dapat melaksanakan Revitalisasi Peranti Lunak, Rekapitulasi Alutsista secara kualitatif dan kuantitatif, Stay on The Track, tidak ada prajurit yang terlibat dalam konsersium, dan yang terakhir dapat mengemban tugas sebagai ibadah dan melaksanakannya secara Istiqomah, pungkas Pangkoarmada RI.

Related posts