Sambut Hut RI ke – 77 Warga Kelurahan Kalawa Gelar Jalan Sehat

Pulang Pisau – PW : Guna memperingati HUT Ke-77 Kemerdekaan RI tahun 2022, warga kelurahan kalawa melalui Panitia HUT RI Kelurahan Kalawa Kabupaten Pulang Pisau mengisi kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI ke – 77 dengan menyelenggarakan Jalan sehat berhadiah.

Lurah Kalawa Syahid Kamal Firdaus mengatakan, event tahunan ini, mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat. Kegiatan olahraga masyarakat ini akan berlangsung pada Sabtu, 20 Agustus 2022 pukul 06.30 WIB yang mana kegiatan tersebut sebagai puncak rangkaian acara peringatan HUT Kemerdekaan RI di wilayah Kelurahan Kalawa.

” Acara puncak dari beberapa rangkaian lomba-lomba yang akan diadakan di Kelurahan Kalawa, adapun beberapa perlombaan yang diadakan yaitu lomba panjat pinang, lomba tarik tambang, lomba catur dan pertandingan voli serta gerbang hias antar Rt”, Kata Syahid Kamal Firdaus yang saat ini menduduki jabatan sebagai lurah kalawa

Selanjutnya ia mengatakan, melalui jalan sehat itu, diharapkan dapat memberikan kebugaran fisik dan kesegaran pikiran serta dapat membangun kebersamaan pada masyarakat. Panitia HUT RI Kelurahan Kalawa sudah menyiapkan 1000 kupon lebih untuk kegiatan jalan sehat nanti.

” Panitia juga sudah menyiapkan beberapa doorprize untuk hadiah dari jalan sehat diantaranya kulkas, smart tv, kompor, dispenser dan hadiah menarik lainnya. Semoga kegiatan ini berjalan dengan tertib dan tetap mematuhi protokol kesehatan”, tungkasnya

Penulis : Ra

Related posts