Peserta Jambore Nasional XI 2022 Mendapat Arahan Dari Danmenkav 1 Mar

Jakarta, PW:  Komandan Resimen Kavaleri 1 Marinir (Danmenkav 1 Mar) Kolonel Marinir Wisnu Syogo, M. Tr. Hanla., berkenan memberikan arahan kepada peserta Jambore Nasional (Jamnas) XI Tahun 2022 yang dilaksanakan di gedung Gada Pasmar 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Kamis,(18/08/2022).

Danmenkav 1 Mar juga menceritakan pengalamannya saat mengikuti kegiatan Jambore Nasional pada tahun 1991 di pulau Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB) dan dilanjutkan memperlihatkan video latihan Menkav 1 Mar Korps Marinir kepada peserta Jambore Nasional.

Dengan adanya kunjungan para peserta Jambore Nasional di Kesatrian Marinir Hartono, diharapankan para peserta bisa lebih baik berkarakter atau bersikap contohnya meletakkan Handphone saat diberikan arahan, generasi muda harus lebih baik dari generasi sebelumnya, dan bisa membanggakan baik kepada Negara, Bangsa dan Agama. “Ujar Danmenkav 1 Mar”

Kegiatan dilanjutkan foto bersama didepan patung Yasawira, Static show alutsista dan diakhiri dengan kegiatan Tour facility mengelilingi Kesatrian Marinir Hartono.

Related posts