Menyonsong HUT RI Ke 77, Babinsa Koramil 1502 – 05 / Wahai Laksanakan Pembersihan Lapangan Upacara

MAL-TENG PW. Jelang peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-77, Babinsa Koramil 1502 – 05/Wahai Sertu Ramli Latulanit gotong royong Bersama Masyarakat Melaksanakan Pembersihan di lapangan Sepak Bola Yang akan Di Jadikan Sebagai Lapangan Upacara Bendera Taanggal 17 Agustus 2022 yang bertempat di Desa Tihuana Kec. Seram Utara Timur Seti Kabupaten Maluku Tengah.

Sertu Ramli Latulanit mengatakan, lapangan merupakan tempat yang vital dalam pelaksanaan sebuah upacara, oleh karna itu, sangat penting menyiapkan segala sesuatu dengan matang sebelum hari-H pelaksanaan kegiatan Puncak dari kegiatan peringatan HUT RI itu tergantung pada upacara. Jika upacaranya sukses maka boleh dikatakan peringatan HUT RI sukses,” kata Babinsa disela waktu gotong royong.

Untuk itu, dalam rangka persiapan upacara HUT RI Babinsa bersama warga membersihkan lapangan dan sekitar lapangan. “Apalagi, sebelum upacara bendera lapangan ini juga digunakan untuk latihan Paskibra.

Sehingga diharapkan lapangan harus benar -benar siap di gunakan, Dalam giat gotong royong yang dilakukan tersebut, Babinsa bersama warga dan pelajar membersihkan sampah dan kotoran. Ungkapnya..@/red

Related posts