Manfaatkan Lingkungan Warga Desa Pindahan Dibantu Babinsa Buat Sarana BAB

MARTAPURA-PW:Bantu kesulitan warga, Babinsa Koramil 1006-11/Aluh – aluh Sersan Dua Joko Sriyonob ergotong royong ikut membantu pembangunan WC umum dan sekaligus kamar mandi yang berlokasi di depan Puskesmas Desa Pindahan Baru Kecamatan Aluh-aluh Kabupaten Jumat (5/8/2022)

Ketua Rt.02/002 desa Pindahan Baru Saputra juga turut hadir tokoh masyarakat Riduan, bersama warga mengatakan sarana ini dibangun tidak jauh dari pemukiman warga sehingga akan mudah dijangkau ketika ingin menggunkannya tempat didepan Puskesmas.

” Keberadaan toilet ini sangat dibutuhkan oleh warga setempat untuk menjaga kebersihan lingkungan “ Ujar Ketua Rt

Sementara itu Serda Joko Sriyono menyampaikan dan terlihat ikut membantu melakukan pemasangan dinding toilet tersebut, dirinya mengatakan fasiltas ini akan segera selesai dikerjakan dalam waktu dekat.

“ Toilet ini akan selesai dan dapat digunakan dalam waktu dekat, kita berharap kepada warga agar sama – sama merawatnya “ ajaknya.

Pesannya dengan adanya toilet ini maka masyarakat tidak melakukan BAB ditempat yang tidak semestinya, dirinya ingin lingkungan sekitar menjadi bersih.

“ Mari kita manfaatkan fasilitas ini dengan baik, jangan BAB di sembarang tempat, kita harus bersama – sama menjaga kebersihan lingkungan “ tutupnya.(red/mask95).

Related posts