Koarmada III Laksanakan Pemeriksaan dan Cek Kesiapan Kendaraan Dinas

Katapop PW- TNI AL/ Koarmada III. Berdasarkan perintah langsung Panglima Koarmada III/ Pangkoarmada III Laksamana Muda TNI Irvansyah S.H., CHRMP., M. Tr.Opsla, bertempat di area parkir Gedung Serbaguna Mas Pardi dan Pool Kendaraan Denma Mako Koarmada III, Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat, dilaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas (Randis) Mako Koarmada III, yang dihadiri Asintel Pangkoarmada III Kolonel Laut (E) ) I Putu Budiastika, S.E, Asrena Pangkoarmada III Kolonel Laut (P) M Iwan Kusumah,S.E, dan Aslog Pangkoarmada III Kolonel Laut (T) Agung Setiawan, serta pejabat lainnya. Kamis (04/08/22).

Dalam pemeriksaan kendaraan dinas/ randis tersebut yang diperiksa adalah, randis pejabat, operasional, ambulan, randis pemadam kebakaran maupun kendaraan dinas lainnya, pemeriksaan meliputi kebersihan mesin, kebersihan interior, kotak peralatan P3K, perlengkapan keamanan seperti kunci roda, dongkrak dan segitiga pengaman.

Adapun tujuan pemeriksaan randis tersebut, bertujuan untuk melihat secara langsung tingkat kesiapan kendaraan dinas dalam rangka mendukung kegiatan operasional satuan kerja di jajaran Mako Koarmada III, selain itu juga, untuk melihat kondisi kendaraan dan kepedulian para pemegang kendaraan dinas dalam melaksanakan pemeliharaan dan perbaikan serta tanggung jawab kesiapan dan kebersihan kendaraannya.

Diharapkan dengan pemeriksaan tersebut, randis dapat mendukung kedinasan secara maksimal untuk kegiatan operasional personil Mako Koarmada III dalam melaksanakan tugas pokok Koarmada III.

Pada Kesempatan tersebut, Aslog Pangkoarmada III memberikan penekanan kepada para pemegang kendaraan antara lain agar memastikan kendaraan siap operasional, memperlakukan kendaraan dengan baik dengan senantiasa merawat dan menjaga kebersihan kendaraan, selain itu juga agar dalam menggunakan randis selalu melengkapi dengan surat-surat seperti SIM dan STNK.

Related posts