Karya Bakti Koramil 1507-07/Piru Di Pimpin Langsung Oleh Danramil.

SBB PW. Kegiatan Bhakti bersama Masyarakat yang di pimpin langsung oleh Danramil 1507-07/piru bersama anggotanya pada kali ini pelaksanaanya di Desa Buano. 08/08/2022

Anggota Koramil 1507-07/piru bersama-sama Masyarakat mengankat Kayu Dudukan Tiang Nok (sala satu kayu Pamali) dan membuat Rabat keliling Baileo Adat Desa Buano Utara dan Desa Buano Selatan. Kec. Huamual Belakang Kab. SBB.

Kegiatan Karya Bhakti kali ini melibatkan Personel TNI (Angt Ramil 1502-07/Piru : 26 Orang , Polsek 1 Orang (Bhabinkamtibmas)
dan Seluruh Masyarakat Desa Buano Utara dan Selatan -+ 300 Orang.

Ikut hadir pada kegiatan bakti ini di antaranya Danramil 1502-07/Piru Kapten Arm Ismail Raja negeri Buano Utara . Ahmad Nurlete Raja negeri Buano Selatan Frangki Musali para tokoh Masyarakat, tokoh Adat, tokoh Pemuda,serta masyarakat kedua negeri.

Setelah Penjemputan rombongan di Pelabuhan Speet Boat Desa Buano acara dilanjutkan Penerimaan Danramil dan Anggotanya di Rumah Raja Buano Utara

Sebelum kegiatan Bhakti di laksanakan didahului Arahan dari Raja negeri Buano Utara, Raja Buano selatan dan Arahan Danramil 1502-07/Piru kepada Selurah anggota dan Masyarakat yang hadir.

Raja Buano Utara dan Raja Buano Selatan. Menyampaikan mewakili masyarakat Selamat Datang Kepada Danramil dan Angotanya di Desa Buano. dan juga terimah Kasih Kepada TNI (Danramil Beserta Angota) yang sudah datang untuk berpartisipasi bersama Masyarakat membangun Baileo Adat Desa Kami. doa dan Harapan kami kedepan Agar TNI selalu berbuat yang terbaik kepada Masyarakat dan TNI selalu menjadi panutan Masyarakat.tutur raja.

Danramil 1502-07/Piru menyampaikan Kami datang bersama Angota di negeri Buano wujud dari Panggilan Tugas TNI untuk selalu hadir di tengah-tengah Masyarakat dan Bersama Masyarakat dalam membangun Desa.

TNI Bagian dari Rakyat, Rakyat Bagian dari TNI dan ini tidak bisa dipisahkan harus saling mengisi dan saling membantu, Sesuai Tema kita Karya Bhakti Satkowil Sebagai Upaya TNI AD dalam membantu mengatasi Kesulitan Rakyat, Kegiatan Gotong royong ini bagian dari Kearifan lokal dan Budaya Bangsa Indonesia dan kita harus selalu menjaganya. Semoga Niat Baik Kita semua dalam membangun Baeleo Adat Negeri Buano Utara dan Selatan ini di balas Oleh Allah SWT.tutup Danramil

Di dukun dengan cuaca baik Kegiatan Bhakti TNI Koramil 1502-07/Piru selesai pada pkl. 16.30 Wit dalam keadaan aman, tertib dan lancar.ucap sala satu tokoh pemuda buano. @/red

Related posts