Jaga Fisik Agar Tetap Prima Tidur Dalam Yonif 2 Marinir Laksanakan Olahraga Futsal Dan Basket.

Jakarta, PW: Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono,. S.E.,M.M, tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, prajurit Tidur Dalam (TD) Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Marinir) melaksanakan olahraga futsal dan basket di lapangan futsal dan lapangan basket terbaru yang berada tepat nya di sektor lingkungan Kompi Bravo (Bravo Arena), Yonif 2 Marinir, Ksatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Minggu (07/08/2022).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga fisik serta stabilitas kesehatan dan menjaga imun tubuh prajurit muda Yonif 2 Marinir agar selalu sehat dan prima, sehingga siap melaksanakan tugas yang diberikan serta dijauhkan dari segala penyakit termasuk Covid-19.

Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir Letkol Marinir Sri Utomo,M.Si(Han)., M.Tr. Opsla menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya pembinaan Satuan di bidang olahraga futsal dan basket, Dengan memanfaatkan fasilitas olahraga yang lengkap dan terus diperbaharui maka semangat berolahraga akan bergelora serta apabila dilakukan secara rutin bisa membuat tubuh menjadi sehat dimana kesehatan merupakan kunci utama dalam melaksanakan kegiatan dan jadikan olahraga merupakan suatu kebutuhan bukan merupakan suatu kewajiban.

“Laksanakan olahraga dengan penuh semangat, agar fisik kalian tetap sehat dan prima serta terjaga” tegasnya.

Related posts