Danyon Roket 1 Marinir Terima Prajurit Muda Ksatria Bajra Ghosa

Jakarta, PW: Komandan Batalyon Roket 1 Marinir (Danyon Roket 1 Mar) Letkol Marinir Sri Herlambang HS, M.Tr.Opsla., memimpin upacara penerimaan prajurit Bintara Remaja angkatan XLI gelombang 1 tahun 2022, bertempat di depan Gedung Brahmastra Kesatrian Marinir Baroto Serdadi, Marunda, Jakarta Utara, Rabu (24/08/2022).

Upacara ini merupakan tradisi secara turun-temurun untuk melaksanakan salah satu program satuan yang bertujuan untuk memperkenalkan dan memberikan gambaran terhadap prajurit baru, dalam mengemban tugas kedepan nantinya di Batalyon Roket 1 Marinir.

Pada kesempatan ini Danyon Roket 1 Marinir menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung di Keluarga Besar Yonroket 1 Mar serta berpesan kepada para prajurit muda tersebut agar segera menyesuaikan dengan kehidupan di Batalyon.

Dihadapan Prajurit baru, Danyon Roket 1 Mar juga memberikan motivasi agar para prajurit selalu semangat dan bekerja keras untuk membawa nama baik satuan serta jadilah prajurit yang rendah hati, jujur, berdisiplin tinggi, loyal terhadap atasan dan ptofesional. Karna sesungguhnya itu adalah jati diri seorang prajurit Korps Marinir.

“Mulai dari sekarang kenali tugas tanggung jawabnya masing-masing serta hormati atasan dan senior-senior kalian, yang paling utama berikan karya serta kinerja yang terbaik, junjung tinggi martabat, kehormatan satuan serta jauhi pelanggaran,” ujar Danyon Roket 1 Mar.

Related posts