Jaga Kebugaran Puslatpur Marinir-6 Antralina, Jalasenastri Ranting-G Cabang 5 PG Kormar Gelar Senam Bersama

(Sukabumi) – PW: Menindaklanjuti Perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL), Laksamana TNI Yudo Margono, tentang Membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan profesional.

Dipimpin Komandan Pusat Latihan Pertempuran (Puslatpur) Marinir-6 Antralina, Letkol Marinir Ombun Tarera Sipahutar, M. Si. (Han)., M. Tr. Opsla Seluruh prajurit dan Ibu Jalasenastri Ranting G Cabang 5 PG Kormar melaksanakan kegiatan senam Aerobic dirangkai dengan Acara Potong Tumpeng dalam rangka Tasyakuran HUT ke-16 Puslatpurmar 6 Antralina, bertempat di Markas Komando (Mako) Puslatpur Marinir-6 Antralina, Desa Sindangresmi, Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Jum’at, (15/07/2022).

Danpuslatpur Marinir-6 Antralina menyampaikan, bahwa kegiatan senam bersama ini selain untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh di tengah pandemi, kegiatan senam pagi ini juga tujuannya sebagai ajang untuk silahturahim.

“Tujuan utama kegiatan adalah untuk menjaga silaturahmi antar keluarga besar Puslatpur Marinir-6 Antralina dàn agar terciptanya kebersaman, kekeluargaan, dan serta sinergitas semua hal yang positif, jelasnya.

Semangat senam pagi semarakkan suasana setelah vakum cukup lama dikarenakan pandemi Covid-19, maka itu kami kembali mengadakan olahraga dan senam bersama.

Ia juga menambahkan bahwa dari kegiatan ini semoga dapat semakin tumbuh motivasi dan terbentuk rasa solid yang tinggi bagi seluruh prajurit dalam mendukung kinerja para prajurit dalam mengemban tugasnya masing-masing. “Imbuhnya.

“Terima kasih atas partisipasinya sehingga acara sukses dilaksanakan, kegiatan ini tentunya dapat menjadi tradisi positif dalam menjalin kebersamaan sehingga kekompakan antara pimpinan dan bawahan semakin solid, tak ada sekat diantara kami, semua membaur menjadi satu, ungkapnya.

Setelah senam pagi bersama, dilanjutkan pelaksanakaan Potong Tumpeng dalam rangka Tasyakuran HUT ke 16 Puslatpurmar 6 Antralina.

Related posts