Sambangi Pelaku Usaha di Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Maliku Cek Ketersediaan Migor

Pulang Pisau – Personel Bhabinkamtibmas Desa Kanamit Jaya Jaya – Desa Purwodadi – Desa Wono Agung, Polsek Maliku Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Brigpol Septiawan melaksanakan kegiatan Sambang Pelaku usaha di Desa binaannya untuk melakukan pengawasan terhadap ketersediaan minyak goreng yang dijual di kios-kios Desa binaannya, Senin (27/06/2022) Pagi.

Hasil pengawasan oleh Personel Bhabinkamtibmas, ketersedian minyak goreng di Desa binaannya masih mencukupi kebutuhan warga masyarakat, minyak goreng ada disetiap kios penyedia minyak goreng

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser Kristovor, S.H., menyampaikan, tujuan pengecekan ini adalah untuk memastikan jalur distribusi minyak goreng dari produsen, distributor, agen hingga ke pasaran Desa Kec. Maliku Kab. Pulang Pisau Prov. Kalteng Lancar tidak terhambat.

“Polsek Maliku siap mengawal pendistribusian minyak goreng di pasaran, kami pastikan minyak goreng aman untuk masyarakat Pulang Pisau khususnya di kecamatan Maliku”, tutup Kapolsek Maliku Ipda Laaser.

Related posts