Prajurit Yonif 5 Marinir Laksanakan Doa Bersama Untuk Keselamatan Latihan

(Surabaya) PW : Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Sataf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan dalam pengabdian sebagai Prajurit Jalasena yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI AL, Prajurit Yonif 5 Marinir melaksanakan doa bersama di Masjid Nurul Bahr Kesatrian Marinir Soeroto ll Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (16/06/2022).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meminta perlindungan dan kelancaran dalam melaksanakan Latihan TW II TA 2022 Brigif 2 Marinir di Pusat Latihan Pertempuran (Puslatpur) Marinir 5 Baluran, Situbondo. Doa bersama dilaksanakan setelah Sholat Dhuhur yang dipimpin oleh Kopka Marinir Toha anggota Kompi Matador Yonif 5 Marinir.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Harmoko, M,Tr Opsla menyampaikan bahwa sebagai umat manusia supaya selalu bersyukur kepada Allah SWT atas segala nikmat dan karunia-Nya dan Doa bersama ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur serta sarana mendekatkan diri, berserah diri, meminta pertolongan dan perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Related posts