Personil Polsek Kahayan Kuala lakukan sasaran Patroli Kamtibmas pada objek vital dan Perkantoran demi menciptakan rasa aman

Pulang Pisau –  Personel Polsek Kahayan Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalimantan Tengah, Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Patroli Kamtibmas di Wilayah Hukum Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pualang Pisau, Prop. Kalimantan Tengah, Minggu (19/06/2022).

Guna Cipta keamanan serta ketertiban di wilayah Hukum Polsek Kahayan Kuala kepada warga masyarakat personel Polsek Kahayan Kuala menyampaikan Pesan Pesan Kamtibmas juga himbauan agar tetap mematuhi Prokes dengan baik.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Kahayan Kuala Ipda Ibnu Khaldun., S.H., menyampaikan, kegiatan Patroli Kamtibmas secara rutin merupakan langkah untuk mencegah terjadinya Tindak kejahatan dan Himbauan Kepatuhan Prokes juga ajakan bervaksin kepada warga ada hal guna percepatan penanganan Covid – 19 untuk menciptakan masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju dengan mengikuti kegiatan Vaksinasi.

“Semoga dengan di lakukannya Kegiatan Patroli kamtibmas dapat mengurangi jumlah angka Kriminalitas dan himbauan Vaksinasi ini, penyebaran virus covid – 19 dapat kita tanggulangi bersama dengan baik” tutup Kapolsek Kahayan Kuala.

Related posts